WELCOME TO MY LIFE

" Are you ready to find out things about me? "

12/12/19

Salahku
Benarkah?
Hal yang tak pernah kuduga
Terjadi begitu saja
Ya, salahku
Aku tak bisa berkata-kata
Bahkan menangis tak bisa
Bingung
Apa respon yang paling benar
Ini salahku
Maaf
Aku nyaman dengan hal yang membuatmu terluka
Dan kamu melukaiku dengan tak ada ampun
Ini salahku
Dia bukan siapa-siapa
Tapi kamu bermain api dengan dia yang pernah menjadi siapa-siapa
Aku nyaman tanpa menaruh hati
Tapi kamu bermain api meski tanpa ada hati untuknya
Ya, salahku
Dan juga salahmu
Kita hanya dua hati yang saling melukai
Aku tak mampu memaki meski kau memohon
Ini salah kita yang egois dengan rasa
Ya, kita belum dewasa
Tapi cinta masih ada
Dan akhirnya, kesempatan kedua yang kau minta tak bisa kutolak
Maaf, kata yang sulit kuucap karena bodoh menyalahkanmu
Padahal sadar betul bahwa aku yang lebih dulu mendua


Tidak ada komentar:

Posting Komentar